Hatta: Tindak Pemblokade Jalan!

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, July 11, 2013 | 10:25 PM






JAKARTA, KOMPAS.com
 — Menteri Koordinator bidang Perekonomian Hatta Rajasa meminta kepada kepolisian melakukan penindakan secara tegas terhadap kelompok yang melakukan pemblokadean jalan. Jika tidak, aksi pemblokadean jalan akan mengganggu perekonomian.


"Itu (blokade jalan) hal yang tidak boleh dilakukan. Itu menganggu sekali aktivitas masyarakat serta mengganggu kegiatan perekonomian. Ada kontainer mau lewat dan sebagainya. Harus ada tindakan tegas kepada pelaku," kata Hatta di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (11/7/2013).


Hal itu dikatakan Hatta ketika dimintai tanggapan soal pemblokadean Tol Cikampek di Km 44 siang tadi. Pemblokadean tersebut dilatarbelakangi sengketa lahan.


Hatta berharap setiap masalah diselesaikan dengan cara baik dan tidak memblokade jalan. Jika hal serupa terus berulang, itu tidak baik bagi ekonomi Indonesia.


Seperti diberitakan, pemblokadean berlangsung sekitar pukul 09.45 WIB hingga 11.45 WIB. Jalur yang ditutup ialah jalur menuju Jakarta dan Bandung. Pada jalur Jakarta-Bandung, kemacetan terjadi hingga Km 29. Adapun di jalur Bandung-Jakarta kemacetan terjadi hingga Km 55.





Editor : Ana Shofiana Syatiri
















Anda sedang membaca artikel tentang

Hatta: Tindak Pemblokade Jalan!

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/07/hatta-tindak-pemblokade-jalan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hatta: Tindak Pemblokade Jalan!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hatta: Tindak Pemblokade Jalan!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger