Camelia dan Harry: Lebih Baik Bersahabat daripada Saling Menyakiti

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, June 20, 2013 | 8:08 PM


Jakarta - Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi mengabulkan tuntutan artis senior Camelia Malik yang ingin berpisah dengan suaminya Harry Capri, Kamis (20/6). Meski keduanya resmi bercerai, pembagian harta gono gini dalam sidang perceraian ini sama sekali tak disinggung keduanya. Lantaran keduanya yang akan mengelola usaha tersebut secara bersama-sama. Hal itu diungkapkan oleh Dendy K Amudi, Kuasa hukum Camelia Malik saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan di kawasan, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).


"Pengelolaan usaha itu masih tetap dilakukan bersama diantaranya usaha studio syuting Persari yang mereka rintis bersama," terang Dendy K Amudi.


Lebih lanjut diungkapkan Dendy, sejauh ini komunikasi yang dilakukan keduanya (Camelia dan Harry Capri) masih baik dan tidak ada kendala.


"Komunikasi keduanya masih baik dan mereka sepakat untuk tidak memutus tali silaturahmi antara keduanya. Untuk itu mereka masih melalukan aktifitas secara bersama. Kan yang diurusin tidak hanya bisnis dan usaha saja. Tapi urusan anak-anak yang sudah beranjak dewasa mereka juga mengurusnya secara bersama," lanjut Dendy.


Baik Camelia maupun Harry memang merasa pernikahan yang sudah berjalan 25 tahun ini lebih baik diselesaikan dan beralih menjadi sahabat ketimbang mereka berdua sama-sama saling menyakiti.


"Sudah didengar semuanya. Hakim mengambil kesimpulan lebih banyak mudaratnya daripada manfaatnya. Hakim memutuskan pernikahan mereka putus karena perceraian," terang Dendy.


Masalah timpat tinggalpun mereka memang sudah sama-sama pisah rumah sejak setahun lalu, jadi tidak ada kendala berarti.


"Ibu Camelia tetap tinggal di kawasan kavling Polri, Cilandak sementara Pak Harry sudah tinggal di studio (Studio Persari) sejak kasus perceraian bergulir di persidangan," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Camelia dan Harry: Lebih Baik Bersahabat daripada Saling Menyakiti

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/06/camelia-dan-harry-lebih-baik-bersahabat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Camelia dan Harry: Lebih Baik Bersahabat daripada Saling Menyakiti

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Camelia dan Harry: Lebih Baik Bersahabat daripada Saling Menyakiti

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger