Vokalis Led Zeppelin Merasa Terancam oleh Penggemar

Written By Luthfie fadhillah on Sunday, May 5, 2013 | 8:07 PM


Jakarta - Robert Plant, mantan vokalis band legendaris Led Zeppelin mengklaim, ada seorang penggemarnya yang mengalami delusi dan kini menjadi ancaman baginya. Baru-baru ini Plant meminta surat perintah penahanan atau jarak agar menjauhkan si penggemar itu dari Plant.


Dalam dokumentasi untuk surat perintah itu, Plant mengatakan, penggemar yang delusional itu, Alysson Billings telah melecehkannya selama 3 tahun. Menurut Plant, dalam pikiran Billings, keduanya sedang dalam sebuah hubungan cinta, walau keduanya tak pernah bertatap muka.


Diceritakan Plant, selama tiga tahun belakangan, Billings kerap meninggalkan kunci hotel untuknya, mengirimkan bunga, mengirimkan paket berisi barang-barang, serta selalu muncul di konser-konser Led Zeppelin di seluruh dunia.


Sejak Plant memiliki pacar, Patty Griffin, tingkah Billings kian tak wajar. Terutama karena Billings kerap mengirim pesan-pesan bernada ancaman, seperti:
- "Pengkhianatanmu kepadaku terhadap perempuan lain masih menyiasakan pedih di pikiranku."
- "Perempuan itu membuatmu gila dan terinjak-injak, membuatku ingin muntah. Perempuan itu merusakmu."
- "Perempuan itu adalah iblis untukmu dan hidupmu. Kamu akan jatuh gara-gara perempuan kotor itu. Saya tidak bercanda. Saya tidak bisa dan tidak akan bisa hidup seperti ini lagi."


Plant bahkan menyewa tim sekuriti untuk menera tingkat bahaya yang sedang ia hadapi. Tim tersebut sepakat, si vokalis berusia 64 tahun itu dalam bahaya.



Anda sedang membaca artikel tentang

Vokalis Led Zeppelin Merasa Terancam oleh Penggemar

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/05/vokalis-led-zeppelin-merasa-terancam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vokalis Led Zeppelin Merasa Terancam oleh Penggemar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vokalis Led Zeppelin Merasa Terancam oleh Penggemar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger