Vita Marissa Bergabung ke PB Djarum

Written By Luthfie fadhillah on Monday, April 22, 2013 | 8:53 PM




Vita Marissa Bergabung ke PB Djarum





Senin, 22 April 2013 | 19:01 WIB












SEMARANG, Kompas.com - Pebulu tangkis spesialisas ganda putri dan campuran Vita Marissa resmi bergabung dengan PB Djarum Kudus.
    
Ketua PB Djarum Kudus Yoppy Rosimin ketika dihubungi dari Semarang, Senin, mengatakan pemain tersebut resmi bergabung dengan tim ini pada Maret 2013.
    
"Pada saat kejuaraan bulu tangkis beregu antarklub Superliga di Surabaya beberapa waktu lalu Vita Marissa masih berstatus pemain Tangkas tetapi dipinjam oleh Djarum Kudus untuk memperkuat tim putri," katanya.
    
Menurut dia, sejak bergabung dengan Djarum Kudus, Vita lebih dikonsentrasikan tampil di ganda campuran berpasangan dengan Praveen Jordan. "Prestasinya bersama Praveen cukup lumayan," katanya.
    
Prestasi terakhir yang dicapai pasangan ini adalah menjadi juara pada kejuaraan "Skycity New Zealand Badminton Open 2013" setelah mengalahkan rekan senegaranya yang juga unggulan pertama Riky Widianto/Puspita Richi Dili 21-18, 21-8.
    
Kemudian di ganda putri kejuaraan bulu tangkis Australia Terbuka berpasangan dengan Variella Aprilsasi Putri berhasil menjadi juara setelah di final mengalahkan Savitree Amitrapai/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) 21-19 dan 21-15.
    
Pada All England 2013, mereka yang harus berjuang melalui babak kualifikasi akhirnya terhenti di babak kedua setelah dikalahkan unggulan kelima dari China Zhang Nan/Zhao Yunlei 11-21 dan 16-21.
    
Bersama pasangannya Praveen Jordan, Vita Marissa kelahiran Jakarta 4 Januari 1981 tersebut menargetkan bisa masuk peringkat 16 besar dunia. "Target tahun ini bersama Jordan, ingin bisa tembus top 16 dunia," kata Vita seperti dikutip situs PB Djarum Kudus.
    
Vita Marissa pernah bergabung dengan pelatnas pada 1998 dan sudah banyak prestasi yang diukir seperti saat berpasangan dengan Deyana Lomban menjadi juara Indonesia Open 2001 kemudian bersama Liliyana Natsir juga juara 2008.
    
Sempat vakum selama 2005 karena mengalami cedera tetapi setelah itu menjadi juara di Jepang Terbuka 2006 bersama Flandy Limpele.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Vita Marissa Bergabung ke PB Djarum

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/04/vita-marissa-bergabung-ke-pb-djarum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vita Marissa Bergabung ke PB Djarum

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vita Marissa Bergabung ke PB Djarum

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger