Subur: Saya Bukan Dukun, Silahkan Tanya Pengacara Saya

Written By Luthfie fadhillah on Friday, April 19, 2013 | 8:07 PM


Jakarta - Subur tampaknya irit bicara terkait perseteruannya dengan Adi Bing Slamet yang berlabuh di Mabes Polri Jumat (19/4). Lelaki yang akrab dipanggil Eyang Subur itu memilih menyerahkan persoalan yang menghimpitnya kepada pengacaranya.


”Silahkan saja tanya ke pengacara saya,” kata Subur menjawab pertanyaan Beritasatu.com usai diperiksa sebagai saksi pelapor di Bareskrim Polri. Lelaki yang mengenakan peci ini langsung diarahkan beberapa orang yang menyertainya untuk masuk ke dalam mobilnya yang telah menunggu di halaman Bareskrim Polri.


Sementara itu Ramdan Alamsyah, pengacara Subur, menjelaskan jika ada empat orang yang dilaporkan Subur dalam kasus ini. Yaitu Nurjanah, istri Adi, Novi Oktara yang mengaku dirinya dilamar Subur, dan mantan murid Subur bernama Arya Wiguna.


“Alhamdulliah laporan kami diterima. Ini upaya kami mencari penegakan hukum yang sesungguhnya. Ini mencari kebenaran dan keadilan, bukan sekadar mencari pembenaran dan berbicara di depan media,” kata Ramdan dengan berapi-api.


Pernyataan Adi, dan pihak lainya yang merasa dirugikan, menurut Ramdan, telah membentuk opini publik seolah-olah kliennya dicitrakan sebagai pemeras, penipu, dan merusak rumah tangga orang.


Saat ditanya mengapa baru melaporkan kasus ini sekarang, Ramdan menjawab, karena sebelumnya ia berharap MUI bisa menjadi mediator dalam perkara ini, namun menurutnya MUI sudah tidak netral.


Ramdan menambahkan ada pernyataan dari orang MUI kepada pihak Subur yang memintanya mengakui jika pernah melakukan praktik perdukunan. Ia menegaskan, Subur tidak pernah melakukan praktik sebagai dukun, kyai, atau paranormal.


”Percuma saja Eyang Subur telah disumpah atas nama Tuhan atas nama Allah, tapi tetap diminta mengakui pernah sebagai dukun,” imbuhnya.


Kendati begitu pihak MUI belum akan dilaporkan dalam perkara ini. “Tapi ini baru tahap pertama. Saya janji akan ada pihak-pihak lain yang akan kita laporkan,” ancamnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Subur: Saya Bukan Dukun, Silahkan Tanya Pengacara Saya

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/04/subur-saya-bukan-dukun-silahkan-tanya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Subur: Saya Bukan Dukun, Silahkan Tanya Pengacara Saya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Subur: Saya Bukan Dukun, Silahkan Tanya Pengacara Saya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger