Besok, Psy Rilis Lagu Terbaru "Gentleman"

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, April 11, 2013 | 8:07 PM


Seoul - Walau dunia sedang diramaikan dengan ancaman nuklir dari Presiden Korea Utara Kim Jong-un, namun rencana peluncuran lagu terbaru penyanyi rap kondang Korea Selatan tetap tidak bisa dihalangi.


Lagu terbaru Psy berjudul "Gentleman" akan dirilis ke toko-toko musik di seluruh dunia secara serentak pada Jumat (12/4) besok.


Peluncuran lagu terbarunya nanti sekaligus menjawab pertanyaan apakah "Gangnam Style" dan goyang Gangnam yang telah mengegerkan dunia hanya menjadi hit sesaat bagi Psy.


Penyanyi rap berusia 35 tahun ini akan mempromosikan rilis lagu terbarunya dengan menyelenggarakan konser bagi 50.000 penggemarnya di Seoul, Korea Selatan (Korsel).


Sayangnya, masih belum banyak informasi yang diberikan terkait single terbaru Psy yang akan diluncurkan di 119 negara itu.


Namun, Psy menjanjikan adanya "gaya khas Psy" dalam tarian tradisional Korea yang akan ditampilkan pada video klip "Gentleman".


"Saya telah bekerja dan terus memperbaiki [lagu barunya] dan saya pikir versi terakhir ini akan menjadi yang paling final," kata Psy seperti dilansir program berita TV Korsel pada awal bulan ini.


"Ini merupakan lagu lain yang akan meriah... Tariannya dikenal oleh seluruh orang Korea tapi baru bagi warga negara lain. Ini akan ditampilkan dengan gaya Psy," ucapnya.


Agen Psy di Korsel, YG Entertainment, mengatakan masih belum jelas kapan video yang menggandeng sejumlah bintang besar termasuk komedian dan penyanyi perempuan Korsel akan dirilis.


Menurut juru bicara YG Entertainement, syuting video klip itu baru selesai pada Selasa (9/4) kemarin.


"Tekanannya besar...banyak upaya yang telah dikerahkan," katanya.


Dalam kicauannya, Psy sempat bercerita kepada hampir 2,5 juta pengikutnya di Twitter soal syuting video klipnya itu. "0nights3dayz of video shooting (Pagi dan malam syuting)...masih akan ada syuting lagi dan sekarang sudah jam 5 pagi...tapi bahagia dan mengasyikkan!!!" kata Psy.


Rencana peluncuran lagu terbaru Psy ini disambut antusias oleh penggemarnya. Bahkan diskusi soal lagu baru Psy ini mengalahkan pembicaraan hangat soal ancama nuklir dari Korut.


"Sungguh orang yang gila (Kim Jong-un)...Anda harusnya menggoyang dunia dengan cara yang benar seperti Psy ini, daripada menggoyang dunia dengan ancaman perang nuklir," kata salah satu fans Psy dalam akun twitternya @saenuli.


Beberapa orang menggambarkan Psy mirip dengan Kim Jong-un secara fisik karena tubuh mereka yang sama-sama subur.


"Apakah Korsel tetap tenang seperti biasa? Semua teman-teman saya di luar negeri mengatakan Presiden Korut yang mirip dengan Psy itu gila," kata salah satu penggemar Psy di Inggris.


Anda sedang membaca artikel tentang

Besok, Psy Rilis Lagu Terbaru "Gentleman"

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/04/besok-psy-rilis-lagu-terbaru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Besok, Psy Rilis Lagu Terbaru "Gentleman"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Besok, Psy Rilis Lagu Terbaru "Gentleman"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger