Tommy Lolos, Kido/Pia Bikin Kejutan

Written By Luthfie fadhillah on Wednesday, March 6, 2013 | 8:53 PM



All England


Tommy Lolos, Kido/Pia Bikin Kejutan





Rabu, 6 Maret 2013 | 20:21 WIB













JAKARTA, Kompas.com - Tommy Sugiarto melewati rintangan pertama di turnamen klasik All England. Pada babak pertama, Rabu (6/3/2013), Tommy yang pekan lalu menjadi runner-up di Jerman Terbuka Grand Prix Gold ini menang straight game 21-14, 21-13 atas pemain China, Gao Huan.

Hasil ini menjadi awal pembuktikan tekad Tommy untuk membuat langkah yang lebih jauh di All England. Putra dari mantan pebulutangkis nasional Icuk Sugiarto ini mengatakan, usai mencapai final Jerman Terbuka, dia semakin percaya diri menghadapi All England, yang menghadirkan para pemain top dunia.

Di babak kedua, Kamis (7/3), Tommy akan menghadapi pemain Taiwan, Chou Tien Chen, yang di luar dugaan mengalahkan unggulan ketiga dari China, Du Pengyu, dengan 21-17, 10-21, 21-18. Mereka akan memperebutkan tiket menuju babak perempat final.

Kesuksesan sekaligus kejutan ditorehkan ganda campuran Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth. Pasangan kakak-adik ini menang 12-21, 21-19, 23-21 atas unggulan keempat dari Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.

Selanjutnya, Kido/Pia bertemu pasangan Korea Selatan, Shin Baek Choel/Jang Ye-an, yang menang 21-15, 21-14 atas wakil Indonesia lainnya, Riky Widianto/Puspita Richi Dili.





Sumber :


tournamentsoftware





Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo
















Anda sedang membaca artikel tentang

Tommy Lolos, Kido/Pia Bikin Kejutan

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/03/tommy-lolos-kidopia-bikin-kejutan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tommy Lolos, Kido/Pia Bikin Kejutan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tommy Lolos, Kido/Pia Bikin Kejutan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger