Pohon di Jalan Ottista Keluarkan Api

Written By Luthfie fadhillah on Monday, March 18, 2013 | 10:24 PM





Pohon di Jalan Ottista Keluarkan Api





Penulis : Fabian Januarius Kuwado | Senin, 18 Maret 2013 | 22:07 WIB












JAKARTA, KOMPAS.com - Warga sepanjang Jalan Raya Ottista, tepatnya di dekat perempatan Polonia, Jatinegara, Jakarta Timur, geger karena sebuah pohon angsana mengeluarkan api dari lubang di batangnya. Petugas pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk mencegah agar api tak semakin besar.


Parto (32), salah seorang penjaga warung di sekitar lokasi kejadian mengatakan, semula ia hanya terlihat asap dari lubang di bagian bawah batang pohon tersebut. Namun, sekitar pukul 21.30 WIB, muncul titik api di lubang tersebut.


"Sempat besar juga apinya, makanya warga sini langsung panggil polisi sama petugas pemadam kebakaran," ujarnya kepada Kompas.com di lokasi kejadian, Senin (18/3/2013) malam.


Tak lama kemudian, satu unit mobil pemadam kebakaran dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Timur pun datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Dalam sekejap, api pun dijinakkan. Meski demikian, tim pemadam tak lantas meninggalkan lokasi kejadian karena masih terdapat asap yang keluar dari lubang dan pucuk batang itu. Petugas masih mencari dimana titik api tersebut berada dan berusaha memadamkannya agar tak merembet ke bangunan yang berada di depan.


Hingga berita ini diturunkan, petugas masih melakukan pendinginan di pohon tersebut. Belum diketahui pasti penyebab terbakarnya pohon. Adapun petugas kepolisian tengah mengatur lalu lintas jalan Raya Ottista dari Kampung Melayu ke arah Dewi Sartika yang mulai berhenti karena melihat aktivitas petugas tersebut.


















Anda sedang membaca artikel tentang

Pohon di Jalan Ottista Keluarkan Api

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/03/pohon-di-jalan-ottista-keluarkan-api.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pohon di Jalan Ottista Keluarkan Api

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pohon di Jalan Ottista Keluarkan Api

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger