Sophia Muller Kesulitan Cari Jodoh Lagi

Written By Luthfie fadhillah on Friday, February 22, 2013 | 8:07 PM


Jakarta - Artis dan Penyanyi Sophia Muller kini merasakan kesendiriannya dan mendambakan sosok lelaki lain yang mengisi hatinya pasca bercerai dengan Michael Villareal.

Namun Sophia Latjuba yang kini telah mengganti namanya menjadi Sophia Muller itu mengaku kesulitan mencari sosok lelaki itu karena Sophia merasa dirinya kini tak muda lagi. Hal ini diungkapkan Sophia saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (22/2).

"Saya Menerima, bukan menikmati. Saya sekarang enggak cari dan mengharuskan jodohnya harus datang. Saya bukan perempuan yang umurnya 20 tahun lagi, jadi enggak cari-cari," ungkap Sophia.

Sophia sendiri mengelak lelaki yang kini tengah dekat adalah kekasih barunya.

"Itu hanya teman, yang Bule kan? Itu teman saya," lanjut Sophia.

Sophia mengakui bahwa tujuannya ada di Jakarta hanya untuk bekerja dan liburan. Sedangkan kesehariannya dia lebih banyak tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.



" Aku ke sini kerja ya sambil liburan. Kalau keseharian aku sekaarang di LA. Dan banyak waktu luang di sana," ungkap Sophia lagi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sophia Muller Kesulitan Cari Jodoh Lagi

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/02/sophia-muller-kesulitan-cari-jodoh-lagi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sophia Muller Kesulitan Cari Jodoh Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sophia Muller Kesulitan Cari Jodoh Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger