Praveen/Vita Harus Melalui Babak Kualifikasi

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, February 19, 2013 | 8:53 PM


SEMARANG, Kompas.com - Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Vita Marissa harus melalui babak kualifikasi kejuaraan bulu tangkis Jerman Terbuka, 26 Februari hingga 3 Maret 2013.

Ketua PB Djarum Kudus Yoppy Rosimin ketika dihubungi dari Semarang, Selasa (19/2/2013), mengatakan bahwa mereka baru ikut tiga turnamen terakhir ini dan prestasi terbaiknya baru sekali, yaitu pada Maybank Malaysia Terbuka beberapa waktu lalu.

"Jadi, wajar kalau mereka harus melalui babak kualifikasi di Jerman Terbuka dan saya lihat persiapan mereka juga cukup keras, bahkan Vitta Marissa (Tangkas Specs Jakarta) berlatihn di Djarum Kudus untuk tampil di Jerman ini," katanya.

Pada kejuaraan Malaysia Terbuka, pasangan itu berhasil sampai ke babak semifinal sebelum dikalahkan ganda campuran Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen 14-21 dan 17-21, meskipun mereka juga harus berjuang melalui babak kualifikasi.

Sementara itu, pada Victor Korea Open, Jordan/Marissa hanya sampai babak pertama setelah dikalahkan rekannya Muhammad Rijal/Debby Susanto 15-16 dan 16-21.

Pada kejuaraan bulu tangkis Jerman Terbuka berhadiah total 129.000 dollar Amerika Serikat tersebut, Jordan/Marissa akan menantang unggulan keempat dari Irlandia Sam Magee/Chloe Magee di babak pertama.

Jika menang, mereka akan bertemu pemenang antara Arun Vishnu/Aparna Balan (India) melawan Hannes Kaesbauer/Kira Kattenvec (Jerman) untuk menentukan satu pasangan yang lolos ke babak utama.

"Saya kira Jordan/Vita mampu mengatasi lawan-lawannya untuk lolos ke babak utama. Jordan berangkat ke Jerman ini atas biaya dari PB Djarum Kudus," katanya.

Sementara itu, ganda campuran Indonesia Riky Widianto/Puspita Richi berada pada unggulan kelima bakal bertemu pasangan India Kona Tarun/Ashwini Ponnappa di babak pertama.

Jika menang, mereka akan bertemu pemenang antara Vladimir Ivanov/Valeria Sorokina (Rusia) dan Zvonimir Durkinjak/Stasa Poznanovic (Kroasia) di babak kedua.

Kemudian, pasangan Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati yang berada pada unggulan keempat akan menghadapi Chris Langridge/Heather Olver (Inggris) di babak pertama. Jika menang, mereka bertemu pemenang antara Tan Aik Quan/Lai Pei Jing (Malaysia) dan Lee Sang Joon/Kim So Young (Korea) di babak kedua.







Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo









Anda sedang membaca artikel tentang

Praveen/Vita Harus Melalui Babak Kualifikasi

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/02/praveenvita-harus-melalui-babak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Praveen/Vita Harus Melalui Babak Kualifikasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Praveen/Vita Harus Melalui Babak Kualifikasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger