PKS akan Lakukan Tobat Nasional

Written By Luthfie fadhillah on Friday, February 1, 2013 | 8:10 PM





PKS akan Lakukan Tobat Nasional





Jumat, 1 Februari 2013 | 19:28 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menyatakan, partainya akan melakukan pertobatan nasional. Hal itu dilakukan untuk konsolidasi internal partai.


"Kami akan lakukan pertobatan nasional," ujar Anis saat jumpa pers di Kantor DPP PKS, Jakarta, Jumat (1/2/2013). Anis ditunjuk sebagai Presiden PKS menggantikan Luthfi Hasan Ishaaq setelah Luthfi menyatakan mundur karena ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi dalam kasus dugaan suap impor daging.


Anis menuturkan, PKS akan melakukan shalat berjamaah untuk mengevaluasi kekurangan dan menyempurnakan kerja PKS ke depan. Ia pun menyinggung peristiwa penangkapan Luthfi Hasan Ishaaq. "Presiden kami (Luthfi) dikeluarkan dari ruangan ini dan dari ruangan ini menjadi kerja baru," ujarnya.


Pertobatan nasional direncanakan berbentuk istigasah. Namun, belum ditentukan acara tersebut berlokasi di daerah mana. Anis mengaku belum dapat menjelaskan secara rinci acara pertobatan tersebut. "Nanti saya jelaskan, belum sekarang," imbuhnya.


Ketika ditanya bagaimana langkah yang dilakukan bila kadernya terkena kasus korupsi kembali, ia mengatakan akan melakukan pembersihan dari dalam. "Langkah pertama, kami melakukan pertobatan nasional. Kami akan memulai dari dalam," kata Anis. (Ferdinand Waskita)


Berita terkait dapat diikuti dalam topik:
Skandal Suap Impor Daging Sapi



















Anda sedang membaca artikel tentang

PKS akan Lakukan Tobat Nasional

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/02/pks-akan-lakukan-tobat-nasional.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PKS akan Lakukan Tobat Nasional

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PKS akan Lakukan Tobat Nasional

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger