Pemerintah Gandeng Microsoft

Written By Luthfie fadhillah on Monday, February 25, 2013 | 8:02 PM




Kewirausahaan


Pemerintah Gandeng Microsoft





Penulis : Stefanus Osa Triyatna | Senin, 25 Februari 2013 | 19:21 WIB













netbooknews.de


Microsoft Research




TERKAIT:





JAKARTA, KOMPAS.com - Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) hampir mencapai puncaknya pada pertengahan Maret 2013. Pemerintah dalam hal ini Kementerian Koperasi dan UKM menggandeng industri teknologi informasi terbesar Microsoft.


Kerja sama tersebut dikukuhkan dalam penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang ditandatangani oleh Menteri Koperasi dan UKM Syariefuddin Hasan dan Presiden Direktur PT Microsoft Indonesia Andreas Diantoro, serta Direktur Utama PT Cyberindo Persada Nusantara Deddy di Kantor Kemenkop dan UKM, Jakarta, Senin (25/2/2013) sore.


Andreas menegaskan, GKN sangat sejalan dengan program global Microsoft yang saat ini sedang melakukan Program Microsoft Youth Spark.


"Program ini akan memfasilitasi 300 juta orang muda di seluruh dunia yang memiliki potensi di bidang teknologi informasi selama tiga tahun ke depan. Ini merupakan kerja sama strategis," ujar Andreas.


Syariefuddin mengatakan, Bill Gates selaku pendiri Microsoft menyatakan dukungannya atas GKN yang diselenggarakan pemerintah Indonesia. "Dengan adanya gerakan ini, saya meyakini pertumbuhan ekonomi sebesar 6,8 persen yang akan dicapai tahun 2013 kelak akan bertumpu pada semangat orang-orang muda," katanya.   







Editor :


Tjahja Gunawan Diredja
















Anda sedang membaca artikel tentang

Pemerintah Gandeng Microsoft

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/02/pemerintah-gandeng-microsoft.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemerintah Gandeng Microsoft

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemerintah Gandeng Microsoft

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger