Air Mata Iringi Jenazah Korban Perampokan di Ciracas

Written By Luthfie fadhillah on Monday, February 25, 2013 | 8:29 PM


JAKARTA, KOMPAS.com - Jenazah Kriston Hutagalung (17), korban meninggal akibat perampokan di Ciracas, diberangkatkan dari kamar jenazah RS Polri Kramat Jati ke rumah duka di Gereja HKBP Kramat Jati, Senin (25/2/2013). Ketika peti jenazah Kriston dibawa keluar menuju ambulans, para pelayat yang terdiri dari teman sekolah dan kerabat tak kuasa menahan air mata mereka.


Himawan, teman sekolah Kriston di SMA Negeri 98 Jakarta, mengatakan bahwa Kriston adalah sosok yang periang. "Dia juga jago musik," kata Himawan.


Mendiang Kriston juga meninggalkan kesan bagi seorang teman sekolahnya yang lain, Enrico. "Kriston orangnya seru, supel, dan loyal ke teman. Dia juga sudah punya pacar, cuma beda kelas," kata Enrico yang mendengar kabar kematian Kriston dari guru agamanya. Rekannya yang lain menilai Kriston sebagai siswa yang aktif dalam organisasi di sekolah.


Kriston terkena tusukan senjata tajam di dada kiri dan rusuk kirinya pada peristiwa perampokan di rumahnya di Jalan Tanah Merdeka IV, Ciracas, Jakarta Timur, dini hari tadi. Luka pada organ vital menjadi penyebab tewasnya pemuda ini.


Selain Kriston, Jamhari (35), seorang warga yang berusaha menolong keluarga korban, terkena bacokan celurit di bagian perutnya hingga meninggal dunia. Orangtua dan kakak Kriston juga mengalami luka karena diserang dua perampok yang hendak mengambil sepeda motor Honda Vario di rumah Kriston.


Heston (50), ayah Kriston, terkena bacokan di lengan kirinya dan ditembak di bagian paha kirinya. Istri Heston, Norma Sihombing (52), terkena tembakan di pinggang kirinya. Yogi Hutagalung, putra sulung Heston, mengalami luka tusuk.


Warga berhasil menangkap salah seorang pelaku berinisial DS dan menghajarnya di lokasi kejadian. Pelaku lainnya berinisial AD melarikan diri. Saat ini DS masih menjalankan perawatan di RS Pasar Rebo, Jakarta Timur. Adapun Heston, Norma, dan Yogi di RS Polri Kramat Jati.












Anda sedang membaca artikel tentang

Air Mata Iringi Jenazah Korban Perampokan di Ciracas

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/02/air-mata-iringi-jenazah-korban.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Air Mata Iringi Jenazah Korban Perampokan di Ciracas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Air Mata Iringi Jenazah Korban Perampokan di Ciracas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger