Pembunuh Tukang Pecel Lele Ditangkap

Written By Luthfie fadhillah on Monday, January 21, 2013 | 8:29 PM


JAKARTA, KOMPAS.com - Andi Sulistiyawan (19), pelaku pembunuhan seorang pedagang pecel lele Aryadi Putra (21) di Jalan Raya Pondok Gede depan Gang Gardu, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, diringkus Polsek Cipayung.


Kapolsek Cipayung Kompol Ua Triyanto mengatakan, kejadian tersebut terjadi satu bulan lalu, tepatnya Kamis (13/12/2012). Saat itu, Andi meminta makan kepada Aryadi. Namun oleh Aryadi permintaan tersebut ditolak.


Andi kemudian meminta rokok. Namun lagi-lagi tak dihiraukan oleh Aryadi. Terakhir kalinya, dia meminta sejumlah uang dengan alasan untuk makan. Aryadi yang sudah kesal kemudian memberikan bogem mentah pada Andi.


"Andi lantas pulang ke rumah untuk mengambil pisau lipat dan mengajak kedua rekannya Hadi Sobari (20) dan Jordi Rafael Sipahutar (16) ke warung pecel lele. Di sana korban, Aryadi, ditusuk Andi sebanyak tiga tusukan di dada hingga tewas, saat melihat korban tewas Andi bersama kedua rekannya pun kabur, " ujar Triyanto kepada wartawan di Polsek Cipayung, Jalan Raya Hankam, Jakarta Timur, Senin (21/1/2013).


Triyanto menerangkan, setelah Andi kabur selama satu minggu ke Purwokerto, kemudian kembali ke Cakung selama satu minggu, dan beberapa hari lalu pelaku kembali kabur ke Subang. Saat di Subang, di kediaman neneknya, Jalan Purwodadi, Andi ditangkap, Jumat (18/1/2013) malam.


Barang bukti yang ditembukan berupa kaos dengan noda darah, sedangkan pisau masih dalam pencarian karena dibuang ke lapangan dekat lokasi kejadian.


"Tersangka Andi akan kita kenakan Pasal 338 tentang Pembunuhan dengan ancaman penjara 12 tahun, sedangkan kedua rekannya akan dikenakan Pasal 56 karena turut serta, kedua rekannya masih kami dalami jika terbukti menganiaya akan dikenakan Pasal 170 tentang Pengeroyokan," kata Triyono.






Editor :


Ana Shofiana Syatiri









Anda sedang membaca artikel tentang

Pembunuh Tukang Pecel Lele Ditangkap

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/01/pembunuh-tukang-pecel-lele-ditangkap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pembunuh Tukang Pecel Lele Ditangkap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pembunuh Tukang Pecel Lele Ditangkap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger