Peluang Tim Djarum Cukup Berat

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, January 29, 2013 | 8:53 PM




Peluang Tim Djarum Cukup Berat





Selasa, 29 Januari 2013 | 20:07 WIB












SEMARANG, Kompas.com - Peluang tim putra Djarum Kudus untuk melangkah ke babak berikutnya dalam kejuaraan bulu tangkis antarklub Superliga di Surabaya, Jawa Timur, 3-9 Februari 2013, cukup berat.
    
Ketua PB Djarum Kudus Yoppy Rosimin ketika dihubungi dari Semarang, Selasa, mengatakan di Grup A yang diunggulkan adalah Jaya Raya Suryanaga Surabaya dan Tangkas Specs Jakarta.
    
"Kalau lawan mereka kami cukup berat. Di atas kertas kami akui mereka berat tetapi yang terpenting adalah di lapangan, peluangnya fifty-fifty," kata Yoppy Rosimin yang juga Direktur Superliga tersebut.
     
Ia menyebutkan, di tim Tangkas Specs Jakarta ada Simon Santoso dan  Nguyen Tien Minh (Vietnam) kemudian di ganda ada pasangan asal Thailand Bodin Issara/Maneepong Jongjit.
    
Kemudian di klub Jaya Raya Suryanaga ada Hu Yun (dan Wo Wing Ki (Hong Kong), kemudian Sony Dwi Kuncoro. "Tetapi saya kira kalau sudah di lapangan peluangnya fifty-fifty," katanya.
   
Kalau melawan melawan Mutiara Bandung, lanjut dia, Dionysius Hayom Rumbaka dan kawan-kawan masih bisa mengatasi mereka.
    
Tim putra Djarum Kudus dengan materi pemain Dionysius Hayom Rumbaka, Andre Kurniawan Tedjono, Riyanto Subagja, Shesar Hiren Rustavito (tunggal), Mohammad Ahsan, Afiat Yuris Wirawan, Berry Anggriawan, Muhammad Ulinuha.
    
Kemudian Praveen Jordan dan Didit Juang Indrianto tergabung di Grup A bersama Jaya Raya Suryanaga Surabaya, Tangkas Specs Jakarta, Mutiara Bandung, dan Unisys Jepang.
    
Sementara itu di Grup B terdiri dari SGS PLN Bandung, Malaysia Tigers Badminton Club, Jaya Raya Jakarta, Musica Champion Kudus, dan Tonami Jepang.
    
Ketika disinggung peluang tim putri Djarum Kudus yang diperkuat Juliane Schenk (Jerman) dan Tai Tzu Ying (Taiwan), dia mengatakan, peluang itu masih ada mengingat tim putri menempati unggulan kedua.
    
"Saya kira lawan berat kami bakal datang dari Korean Ginseng Corporate Badminton Club. Mereka memiliki pemain yang berkualitas seperti Bae Sung Hee, Yoo Hyun Young, Park So Min, Lee Sa Rang, Jung Kyung Eun, Bae Yeon Ju, dan Kim Ye Ji," katanya.
    
Tim putri Djarum Kudus selain diperkuat Julianne Schenk dan Tai Tzu Ying masih ada Maria Febe Kusumastuti dan Febby Angguni (tunggal), kemudian Meiliana Jauhari, Jenna Gozali, Komala Dewi, Gloria Emmanuelle Widjaja, Anissa Saufika, dan Vita Marissa.
    
Mereka masuk Grup D bersama Jaya Raya Suryanaga Surabaya, Korean Ginseng Badminton Club, dan Renesas Badiminton Club Jepang, sedangkan Grup C terdiri dari Jaya Raya Jakarta, Mutiara Bandung, Malaysia Tigers, dan Unisys Badminton Jepang,







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Peluang Tim Djarum Cukup Berat

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/01/peluang-tim-djarum-cukup-berat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Peluang Tim Djarum Cukup Berat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Peluang Tim Djarum Cukup Berat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger