PAN Tegaskan Sikap Inklusif

Written By Luthfie fadhillah on Saturday, January 12, 2013 | 8:10 PM





PAN Tegaskan Sikap Inklusif





Penulis : Josie Susilo Hardianto | Sabtu, 12 Januari 2013 | 18:53 WIB











JAYAPURA, KOMPAS.com - Perayaan Natal bersama yang bakal digelar Partai Amanat Nasional (PAN), Minggu petang di Jayapura, Papua menegaskan sikap inklusif partai berlambang matahari itu . Ditemui Sabtu (12/1) sore di Jayapura, Ketua DPP PAN Bara Hasibuan mengatakan, perayaan Natal bersama itu merupakan yang pertama kali digelar oleh PAN sejak partai itu didirikan.


Ia mengatakan, langkah itu merupakan bagian dari cerminan ideologi partai yaitu Pancasila. Selain itu, ia mengungkapkan mengapa Papua dipilih sebagai tempat perayaan karena di wilayah itu masih dibelenggu oleh konflik dan berbagai persoalan ketidakadilan.


PAN, melalui perayaan bersama itu, tutur Bara Hasibuan, ingin menjadi bagian dari upaya membawa pesan damai di Tanah Papua. PAN, ungkap Bara, ingin merangkul setiap orang tanpa memperhitungkan latar belakang golongan, suku, atau agama mereka.


Partai itu ingin menjadi wadah aspirasi setiap warga negara. Direncanakan perhelatan itu akan digelar di Gedung Olah Raga Cendrawasih, Jayapura dan akan dihadiri oleh Ketua Umum PAN Hatta Rajasa.




















Anda sedang membaca artikel tentang

PAN Tegaskan Sikap Inklusif

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/01/pan-tegaskan-sikap-inklusif.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PAN Tegaskan Sikap Inklusif

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PAN Tegaskan Sikap Inklusif

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger