Operet Badai Kasih Hadirkan Aktor dan Musisi Papan Atas

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, January 10, 2013 | 8:07 PM


Konferensi pers Operet Badai Kasih.

Konferensi pers Operet Badai Kasih. (sumber: Beritasatu.com/ Yanuar Rahman)




Sebuah operet yang mengangkat tema percintaan, harapan dan impian dengan tajuk Badai Kasih akan dihelat pada tanggal 9 Februari 2013 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

Didukung oleh artis papan atas seperti Widyawati, Marcell Siahaan dan Ashanty, Badai Kasih digagas oleh Perempuan Untuk Negeri. Perlu diketahui Perempuan Untuk Negeri merupakan perkumpulan yang bergerak di bidang sosial seperti penggalangan dana untuk korban bencana gempa di Padang tahun 2009 dan bantuan untuk gerakan GNOTA (Gerakan Nasional Orang Tua Asuh).

"Yang menarik kita melibatkan ibu-ibu dari PUN. Mereka juga melewati proses casting dan audisi. Mereka juga mengikuti pendalaman latihan akting, vocalizing, dan pengadegan," terang sutradara operet Ria Sirdjono dalam jumpa pers, Kamis (10/1).

Operet Badai Kasih akan berlangsung selama lebih kurang 90 menit dan didukung penuh oleh Tohpati sebagai Music Director, Ria Sirdjono sebagai sutradara, Kak Ubiet sebagai pelatih vokal, Memet sebagai pelatih akting, Indra Lulur sebagai pengarah Koreografi dan Titien Wattimena sebagai penulis cerita.

"Ceritanya terinspirasi dari kisah Romi dan Yuli. Dari versi saya, Romi dan Yuli tidak perlu berakhir dengan kematian dan perpisahan," jelas Titien.

Marcell Siahaan yang ikut terlibat sebagai tokoh utama yang bernama Badai mengaku merasa terhormat bisa ditunjuk sebagai pemeran utama dalam permainan operet untuk pertama kalinya.

"Saya berhadapan dengan orang-orang yang tidak tahu nyanyi itu apa, akting itu apa. Di situ saya belajar sama mereka, trial and error sama mereka, bagaimana membangun chemistry yang cocok," kata Marcell.

Mengangkat slogan "Dengan Cinta Segalanya Menjadi Indah", operet Badai Kasih akan menjanjikan penonton sajian cerita dibalut dengan aksi musikal yang menghibur.

Untuk harga tiket, panita mematok harga sebesar Rp 250 ribu untuk kelas Silver, Rp 700 ribu untuk kelas Gold, Rp 1 juta untuk kelas Platinum dan Rp 1,25 juta untuk kelas Diamond.

Hasil penjualan tiket nantinya akan digalang dan disumbangkan kepada para pelaku seni, khususnya kaum perempuan.

Tiket bisa didapatkan di outlet resmi Aquarius Mahakam, seluruh outlet Disc Tarra, Societies Pacific Place, Societies Pondok Indah Mall 2, dan di situs-situs seperti ibudibjo.com, tiketnonton.com, dan myticketstation.com.

Anda sedang membaca artikel tentang

Operet Badai Kasih Hadirkan Aktor dan Musisi Papan Atas

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/01/operet-badai-kasih-hadirkan-aktor-dan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Operet Badai Kasih Hadirkan Aktor dan Musisi Papan Atas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Operet Badai Kasih Hadirkan Aktor dan Musisi Papan Atas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger