Kuantitas Cukup, Kualitas Kurang

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, January 31, 2013 | 8:29 PM




PNS Jakarta


Kuantitas Cukup, Kualitas Kurang





Penulis : Andy Riza Hidayat | Kamis, 31 Januari 2013 | 20:19 WIB












JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun jumlah pegawai negeri sipil (PNS) di DKI Jakarta mencapai 75.000 orang, saat ini Pemprov DKI masih krisis pegawai berkualitas dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan perpajakan. Keberadaan mereka dibutuhkan untuk meningkatkan pelayanan publik berjalan prima.


"Secara kuantitas sudah cukup, tetapi kualitas kami masih kekurangan," tutur Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI, Budhiastuti, Kamis (31/1/2013) di Jakarta. Walau begitu, aparat pemerintah harus tetap memberikan pelayanan publik yang maksimal kepada masyarakat.


Budhiastuti meminta, agar semua aparat tetap bekerja maksimal melayani masyarakat. Hal itu berkali-kali disampaikan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dalam rapat pimpinan. "Seluruh aparat pemerintah diminta agar tetap memberi layanan maksimal ke masyarakat. Mereka diminta bekerja lebih detail mencermati semua masalah yang ada," katanya.


Pengawasan kepada aparat juga terus ditingkatkan melalui mekanisme pengawasan melekat. Pengawasan mestinya dilakukan oleh pimpinan satuan kerja perangkat dinas di DKI Jakarta.


















Anda sedang membaca artikel tentang

Kuantitas Cukup, Kualitas Kurang

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/01/kuantitas-cukup-kualitas-kurang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kuantitas Cukup, Kualitas Kurang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kuantitas Cukup, Kualitas Kurang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger