Tommy, Alamsyah dan Lindaweni ke Semifinal

Written By Luthfie fadhillah on Friday, December 21, 2012 | 8:53 PM


JAKARTA, Kompas.com - Dua tunggal putra Indonesia, Alamsyah Yunus dan Tommy Sugiarto, melanjutkan kiprah mereka di ajang India Terbuka Grand Prix Gold. Pada pertandingan babaka perempat final di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Jumat (21/12/2012), mereka meraih kemenangan sehingga melangkah ke babak empat besar turnamen berhadiah 120.000 dollar AS ini.

Alamsyah, yang menjadi unggulan kelima, dipaksa bermain rubber game saat menyingkirkan pemain tuan rumah, Prannoy HS. Dalam duel berdurasi 1 jam 5 menit ini, Alamsyah menang 18-21, 21-10, 21-12.

Setali tiga uang, Tommy pun harus berjuang ekstra keras selama 1 jam 32 menit ketika bertemu pemain tuan rumah lainnya, Gurusaidutt RMV. Sempat kalah di game pembuka, unggulan ketiga ini akhirnya menang 19-21, 22-20, 21-16.

Di semifinal, Sabtu (22/12), Alamsyah akan menghadapi unggulan ke-14 dari Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk, yang menang 21-16, 21-12 atas pemain India, Srikanth K. Sementara itu Tommy menunggu pemenang antara unggulan kedua dari India, Kashyap Parupalli, melawan pemain Malaysia, Goh Soon Huat. Dengan demikian, ada peluang terjadi all-Indonesian final jika besok dua pemain Indonesia ini melewati hadangan para lawannya.

Dari sektor tunggal putri, Lindaweni Fanetri pun meraih tiket semifinal. Ungulan ketujuh ini menyingkirkan unggulan keempat dari Thailand, Nichaon Jindapon, dengan 21-15, 10-21, 21-12. Selanjutnya, Lindaweni bertemu pemain Jepang yang menjadi unggulan keenam, Nozomi Okuhara. Masih ada satu tunggal putri Indonesia yang sedang bertanding, yaitu Febby Angguni. Dia menghadapi unggulan kedua dari India, Sindhu PV.





Sumber :


tournamentsoftware





Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo









Anda sedang membaca artikel tentang

Tommy, Alamsyah dan Lindaweni ke Semifinal

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2012/12/tommy-alamsyah-dan-lindaweni-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tommy, Alamsyah dan Lindaweni ke Semifinal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tommy, Alamsyah dan Lindaweni ke Semifinal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger