Hujan Hentikan Kejuaraan Sepatu Roda

Written By Luthfie fadhillah on Saturday, December 22, 2012 | 8:53 PM




Hujan Hentikan Kejuaraan Sepatu Roda





Penulis : Ida Setyorini | Sabtu, 22 Desember 2012 | 17:18 WIB












BANDUNG, KOMPAS.com - Hujan deras pada Sabtu (22/12/2012) ini, menghentikan kompetisi Kejuaraan Sepatu Roda Piala Gubernur B-Blades Open II/2012 di GOR Saparua, Bandung. Sebelumnya, pada pagi hari gerimis turun.


Panitia pun menjadwal ulang susunan mata acara lomba. Biasanya, dalam setiap kejuaraan sepatu roda, pada pagi hari untuk lomba nomor standar yang diikuti peserta anak-anak di bawah 13 tahun. Mata lomba untuk kelas speed biasanya setelah makan siang. Namun, hujan menyebabkan panitia mengubah susunan balapan menjadi kelas speed lebih dulu.


Kejuaraan ini diikuti ratusan peserta dari berbagai klub dari Jakarta, Bekasi, Karawang, Semarang, Malang, Medan, Balikpapan, dan Bandung. Mereka terbagi dalam kelas standar dan speed yang terdiri atas beberapa kelompok usia.


Ketika kejuaraan dihentikan, baru beberapa kualifikasi nomor lomba selesai dipertandingkan. Nomor lomba yang selesai hingga final antara lain speed 1.500 meter putri yang dimenangi peraih medali emas SEA Games Palembang 2011, Ajeng Anindya.


"Peserta kocar-kacir. Anak saya, Alyssa Tirza Putri (11)yang turun di kelas standar C putri hendak memulai lomba ketika hujan turun. Jadi, Alyssa berlomba Sabtu pukul 07.30 WIB," kata ibunda Alyssa, Dewi Henrita.



















Anda sedang membaca artikel tentang

Hujan Hentikan Kejuaraan Sepatu Roda

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2012/12/hujan-hentikan-kejuaraan-sepatu-roda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hujan Hentikan Kejuaraan Sepatu Roda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hujan Hentikan Kejuaraan Sepatu Roda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger