Cassadee Pope, Jawara The Voice Musim Ketiga yang Kontroversial

Written By Luthfie fadhillah on Friday, December 21, 2012 | 8:07 PM


Cassade Pope, jawara The Voice musim ketiga.

Cassade Pope, jawara The Voice musim ketiga. (sumber: AXN)




“Tapi saya harus membuktikan kepada orang lain bahwa mereka salah".

Perjalanan para finalis ajang pencarian bakat The Voice musim ketiga telah usai. Setelah melalui babak blind audition hingga final, berjuang, menangis dan bernyanyi bersama beberapa bintang idola mereka, akhirnya Cassadee Pope dinobatkan sebagai juara The Voice Musim Ketiga yang ditayangkan televisi berbayar AXN.

Cassadee Pope mengkandaskan dua finalis lainnya, Terry McDermott dan Nicholas David.

Cassadee ‘Anak didik' Blake Shelton ini berhasil membuat Amerika jatuh hati. Kemenangannya juga didukung oleh tingginya peminat iTunes terhadap lagu Over You yang ditulis pasangan Miranda Lambert dan Blake.

“Saya masih tidak percaya, I'm very excited. Terima kasih untuk semua yang telah memilihku, para fans, Blake, produser, wardrobe, Carlson, pengiring band, dan Christina, semuanya”, ungkap penyanyi pop rock asal Florida ini.

Cassade juga mencetak sejarah, sebagai juara perempuan pertama selama penayangan The Voice dan berhak atas hadiah utama berupa  uang USD150 ribu serta kontrak rekaman bersama Universal Republic.

Cassadee, juga runner-up Terry McDermott dan juara tiga Nicholas David mendapat hadiah  kejutan dari ‘Saint Cee Lo' yang naik kereta ke atas panggung dan berkostum ala Santa. Cee Lo rupanya menghadiahi mereka bertiga masing-masing sebuah mobil Kia!

Pada putaran akhir, perempuan yang mahir memainkan gitas, bass, drum dan violin ini kembali menyanyikan lagu Over You. Lalu bersama Blake mereka  tampil dengan lagu karya Sheryl Crow yaitu Steve McQueen. Selanjutnya pada penampilan ketiga, dengan gaun hijau daun, mantan vokalis band Hey Monday ini membawakan lagu country Cry milik Faith Hill.

Penampilan Cassadee memang selalu membuat orang terkesan. Ia mampu membawakan lagu berbagai genre dengan memukau. Selain duet dengan coach-nya, Cassadee juga berkesempatan untuk duet bareng penyanyi idolanya Avril Lavigne melalui lagu favoritnya I'm With You.

Awalnya Cassadee tidak berniat untuk ikut kompetisi ini setelah sempat menolak saat musim kedua digelar.

“Kesempatan kali ini hampir saja terlewat. Tadinya saya ingin berkembang dengan cara alami yang saya tahu persis sulit tercapai," ujarnya.

Ia lalu mengakui bahwa keputusan untuk mengikuti audisi musim ketiga adalah hal yang terbaik dalam kariernya.

Beberapa pihak sempat memprotes dirinya yang dirasa telah berpengalaman dalam industri musik. Ia pun mengaku sempat galau.

“Tapi saya harus membuktikan diri saya juga orang lain bahwa mereka salah. Menurut saya, tidak masuk akal bila seseorang seperti saya yang sudah bernyanyi sejak usia 4 tahun, mengikuti tur bersama band dan bekerja keras, tidak pantas mengikuti ajang ini. Kalau kamu punya hati dan passion untuk itu, maka kamu pantas meraih kesempatan apapun," ungkapnya lagi.

Pada babak result, selama dua jam panggung The Voice diisi oleh berbagai artis mulai dari penampilan para coaches hingga bintang tamu. Rihanna mengawali malam final dengan tembang hitsnya Diamonds. Sementara jebolan American Idol Kelly Clarkson membawakan lagu Catch My Breath, yang merupakan salah satu lagu dari album terbaiknya. Selanjutnya bersama Cassadee dan Terry, penyanyi Bruno Mars menyanyikan lagu debutnya When I Was Your Man, dan The Killers dengan Runaways  bersama Cassadee.

AXN akan menyajikan tayangan ulang final The Voice musim ketiga pada tanggal 23 Desember, pukul 18.40 WIB. Sementara babak rsult akan ditayangkan ulang pada tanggal 24 Desember Pkl. 19:10 WIB, 25 Desember Pkl. 15:40 WIB, 29 Desember Pkl. 12:45 WIB dan 30 Desember Pkl. 20:20 WIB.

Anda sedang membaca artikel tentang

Cassadee Pope, Jawara The Voice Musim Ketiga yang Kontroversial

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2012/12/cassadee-pope-jawara-voice-musim-ketiga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cassadee Pope, Jawara The Voice Musim Ketiga yang Kontroversial

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cassadee Pope, Jawara The Voice Musim Ketiga yang Kontroversial

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger