Slank Punya Sejarah Buruk di Tangerang

Written By Luthfie fadhillah on Friday, November 2, 2012 | 8:29 PM




Konser Slank Batal


Slank Punya Sejarah Buruk di Tangerang





Penulis : Kurnia Sari Aziza | Jumat, 2 November 2012 | 19:41 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Grup rock legendaris Slank gagal tampil di hari terakhir Soundrenaline, pentas musik besutan sebuah perusahaan rokok. Sedianya, band yang bermarkas di Gang Potlot ini akan meramaikan acara yang diselenggarakan di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Sabtu (3/11/12) besok.


Apa daya, rencana tersebut harus buyar karena tidak adanya izin dari Polrestro Tangerang Kabupaten untuk band yang digawangi Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho dan Ivan ini. Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, pelarangan ini didasarkan catatan buruk Slank di Tangerang. Konser Slank kerap menimbulkan keributan di Tangerang.


"Dalam konser Slank, para pendukungnya atau yang biasa disebut Slankers datang dari berbagai daerah, bukan hanya dari Tangerang saja. Polisi mengkhawatirkan adanya konflik yang dipicu dari gesekan-gesekan yang terjadi sepanjang konser," jelas Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (2/11/12).


Pihak Slank sendiri telah mengetahui adanya pembatalan penampilan mereka di hari terakhir Soundrenaline. Dalam laman situs www.slank.com, band ini pun sedikit menyiratkan kekecewaan mereka. Hal ini dapat dilihat dari artikel singkat berjudul "Slank Tidak Tampil di Soundrenaline 2012".


Dalam artikel tersebut band yang melambung namanya berkat lagu "Kamu Harus Pulang" ini menyayangkan mengapa dari puluhan musisi yang tampil, hanya mereka yang tidak mendapatkan izin.

















Anda sedang membaca artikel tentang

Slank Punya Sejarah Buruk di Tangerang

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2012/11/slank-punya-sejarah-buruk-di-tangerang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Slank Punya Sejarah Buruk di Tangerang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Slank Punya Sejarah Buruk di Tangerang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger