Siswi SD Tewas Tertimpa Beton

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, November 22, 2012 | 8:29 PM





Siswi SD Tewas Tertimpa Beton





Penulis : Noory Okthariza | Kamis, 22 November 2012 | 20:22 WIB












BOGOR, KOMPAS.com - Seorang anak berusia 11 tahun tewas tertimpa reruntuhan pagar beton tidak jauh dari sekolahnya di SD Negeri Leuwinutug 05, Kampung Jolog Setu, Desa Leuwinutug, Citeurup, Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/11/2012) siang.


Informasi yang dihimpun Kompas.com, siswi bernama Lusi Amalia itu sedang pulang menuju rumahnya sebelum tertimpa runtuhan pagar saat berjalan di sebelahnya. Ketika itu, teman-teman sekolahnya sedang duduk-duduk di atas pagar. Malang bagi Lusi, saat melintas, pagar itu roboh dan menghantam tubuhnya yang mungil.


"Kepalanya luka parah. Saat dibawa ke sini, anaknya sudah tidak bernyawa," kata Yuyun, bidan Puskesmas Leuwinutug yang bertugas saat kejadian, Kamis siang.


Jenazah siswi kelas III SD ini akan dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Namun, keluarga korban menolak dan meminta korban langsung dibawa ke rumahnya.


Pagar beton tua itu memang sering dijadikan tempat duduk dan bermain oleh teman-teman Lusi saat pulang sekolah. Ironisnya, pagar itu rubuh sebelum sempat diperbaiki.

















Anda sedang membaca artikel tentang

Siswi SD Tewas Tertimpa Beton

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2012/11/siswi-sd-tewas-tertimpa-beton.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Siswi SD Tewas Tertimpa Beton

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Siswi SD Tewas Tertimpa Beton

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger