Lavinia Tananta Bertemu Voni Darlina di Babak Kedua

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, November 27, 2012 | 8:53 PM


JAKARTA, Kompas.com - Petenis putri Indonesia Lavinia Tananta maju ke babak kedua PGN International Tennis Tournament. Dia menundukkan Rifanty Kahfiani 6-1, 6-3 di Lapangan Tenis Senayan Jakarta, Selasa (27/11/2012).

Lavinia yang menempati unggulan kedelapan dalam turnamen berhadiah total 10.000 dollar AS itu, tak terlalu kesulitan menyisihkan Rifanty yang masuk babak utama melalui fasilitas wild card itu.

Namun, pada babak kedua Lavinia yang saat ini menempati peringkat 709 dunia itu harus kembali berhadapan dengan sesama petenis Indonesia, Voni Darlina, yang harus bersusah payah mencapai babak kedua dengan menundukkan petenis Australia, Marisa Gianotti, 7-6(4), 6-4.

"Disayangkan memang saya harus bertemu Voni di babak kedua, tapi ya itulah hasil undiannya, mau apa lagi?" kata Lavinia ketika mengomentari calon lawannya di babak kedua.

Selain Lavinia dan Voni, satu petenis Indonesia lainnya, Efriliya Herlina, yang juga menggunakan fasilitas wild card, lolos ke babak kedua. Dia menyisihkan Huai-Hsuan Huang (Taiwan) dengan dua set 6-2, 6-2.

Di babak kedua, Efriliya akan menantang Akari Inoue. Petenis asal Jepang ini lolos setelah menumbangkan unggulan keempat Yuka Higuchi 4-6, 6-4, 6-0. Yuka Higuchi berperingkat 511 dunia, sedangkan Akari berperingkat 757.

Hari pertama turnamen tenis yang digagas Sportama tersebut, Indonesia baru meloloskan tiga petenis putri. Pemain putri lainnya, Ayu Fani Damayanti (unggulan 3), akan berhadapan dengan Deria Nur Haliza pada Rabu (28/11), sedangkan Suryaningsih akan berhadapan dengan Hsu Ching-Wen (Taiwan).

Pada ganda putri, Indonesia diwakili empat pasangan yakni Ayu Fani/Lavinia, Idhun Safaati/Woyla Waluyo, Diandra Berliana/Suryaningsih, dan Efriliya Herlina/Vita Taher yang seluruhnya baru bertanding pada Rabu (28/11).

Selain itu, satu pemain Indonesia lainnya yakni Ajeng Aquina berpasangan dengan Sarah Pang (Singapura) yang langsung tersisih di babak pertama oleh pasangan Jepang unggulan ke-2 Yumi Miyazaki/Yumi Nakano 1-6, 1-6.







Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo









Anda sedang membaca artikel tentang

Lavinia Tananta Bertemu Voni Darlina di Babak Kedua

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2012/11/lavinia-tananta-bertemu-voni-darlina-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lavinia Tananta Bertemu Voni Darlina di Babak Kedua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lavinia Tananta Bertemu Voni Darlina di Babak Kedua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger