Kakek Pemulung Tewas Tertimpa Tembok

Written By Luthfie fadhillah on Monday, November 19, 2012 | 8:29 PM





Kakek Pemulung Tewas Tertimpa Tembok





Penulis : Alfiyyatur Rohmah | Senin, 19 November 2012 | 20:08 WIB












JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pemulung bernama Ilyas (75) tewas tertimpa tembok yang rubuh di Jalan Kemanggisan Ilir RT 10 RW 1, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (19/11/2012) sore. Tembok tersebut runtuh karena sudah tua dan tidak ada penyanggahnya.


"Waktu itu dia sedang tidur di gubuknya. Tiba-tiba tembok di lahan kosong samping gubuknya roboh dan menimpa dia (Ilyas)," kata Kanit Reskrim Polsek Palmerah Ajun Komisaris Bambang Handoko kepada wartawan, Senin.


Bambang mengatakan, korban sudah lama tinggal di lahan kosong daerah Slipi tersebut. Saat kejadian berlangsung, korban hanya sendiri di gubuk miliknya. Iir, tetangga korban mengungkapkan, tembok rubuh sekitar pukul 15.00 WIB. Tembok tersebut roboh secara tiba-tiba sebelum hujan turun di tempat tersebut. "Tadi belum hujan, tiba-tiba temboknya rubuh saja," katanya.


Lahan kosong tersebut memang ditinggali oleh para pemulung. Selain gubuk milik Ilyas, terlihat juga beberapa gubuk lain berukuran 5x5 m yang berdiri berjajar di dekat gubuk Ilyas. Jenazah kakek asal Indramayu tersebut dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

















Anda sedang membaca artikel tentang

Kakek Pemulung Tewas Tertimpa Tembok

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2012/11/kakek-pemulung-tewas-tertimpa-tembok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kakek Pemulung Tewas Tertimpa Tembok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kakek Pemulung Tewas Tertimpa Tembok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger