BNI Resmikan Komunitas Sepeda

Written By Luthfie fadhillah on Sunday, November 11, 2012 | 8:29 PM




46 Cyclist


BNI Resmikan Komunitas Sepeda





Penulis : Tjahja Gunawan Diredja | Minggu, 11 November 2012 | 20:18 WIB













BOGOR, KOMPAS.com -- Komunitas sepeda di perusahaan BUMN bertambah lagi. Kali ini para bankir yang bekerja di BNI 46 membentuk komunitas gowes yang dinamakan 46 Cyclist.  


Peresmian komunitas goweser tersebut dilakukan di Hotel Haris Sentul City, Sabtu (10/11/2012). Acara bertema "BNI Bersepeda untuk Langit dan Hidup Sehat" itu, dirangkai dengan kegiatan saresehan yang dihadiri perwakilan dari 14 wilayah dari seluruh Indonesia.


Acara tersebut diawali dengan gowes bareng Corporate Social Responsibility (CSR) ke kebun bibit yang juga merupakan binaan BNI serta bakti sosial ke SDN 06 Kadumangu di kawasan Bogor.


Pada acara tersebut dilantik Eddy Suryo Kusumo sebagai Ketua 46 Cyclist. Target para pengurus komunitas tersebut antara lain mengajak jajaran direksi  BNI mengenal dan mencintai olahraga bersepeda.


Y Sunarto sebagai sesepuh 46 Cyclist berkeinginan untuk menyebarkan "candu" sepeda ke lingkungan perusahaan, sehingga semakin banyak pesepeda di tempatnya bekerja. Pada kesempatan tersebut dilakukan juga sharing dari Garuda Group Cycling Community (G2C2)  dan  komunitas  Kompas Gramedia Cyclist (KGC) tentang kegiatan bersepeda di komunitas mereka.

















Anda sedang membaca artikel tentang

BNI Resmikan Komunitas Sepeda

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2012/11/bni-resmikan-komunitas-sepeda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BNI Resmikan Komunitas Sepeda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BNI Resmikan Komunitas Sepeda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger