Aksi Dahlan Iskan Dinilai Anti-klimaks

Written By Luthfie fadhillah on Monday, November 5, 2012 | 8:10 PM





Aksi Dahlan Iskan Dinilai Anti-klimaks





Penulis : Sabrina Asril | Senin, 5 November 2012 | 19:35 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Aksi Menteri BUMN Dahlan Iskan dinilai antiklimaks. Pasalnya, setelah memberikan keterangan di Badan Kehormatan DPR, ternyata Dahlan hanya menyerahkan dua dari 10 nama oknum anggota dewan yang sempat disebutnya meminta jatah ke direksi BUMN.


"Saya menilai pertemuan Dahlan dan BK DPR pada akhirnya menjadi 'anti klimaks'. Kami kecewa karena Dahlan awalnya bilang ada kurang lebih 10 nama anggota DPR pemalak BUMN. Ternyata hanya dua," ujar Wakil Bendahara Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo, Senin (5/11/2012), di Jakarta.


Bambang berharap Dahlan bisa berani berani terbuka dan jangan ragu dalam membuka oknum pemeras BUMN. Dahlan pun didesak mengungkap pelaku yang sebenarnya ke publik. Pasalnya, Bambang mengaku namanya tercemar akibat adanya pesan singkat gelap yang menyebarkan inisial pemeras BUMN.


"Kepada Dahlan saya berharap segera menyusulkan nama-nama yang dia bilang sekitar 10 anggota. Dahlan punya kewajiban moril untuk menjelaskan kepada publik, siapa saja 10 Anggota DPR yang dia maksud, agar tidak membuat fitnah kepada anggota DPR lain," ucap Bambang.


Antiklimaksnya aksi Dahlan Iskan ini juga diungkapkan Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso. "Lebih baik enggak usah ramai-ramai dulu kalau ternyata seperti ini tapi langsung sampaikan ke fraksi yang bersangkutan. Kalau benar-benar ada aspek penyuapan atau memeras bisa aja diam-diam diserahkan ke KPK itu jauh lebih produktif," kata Priyo.


Priyo menuturkan akibat sesumbar yang dilakukan Dahlan tentang oknum anggota dewan pemeras BUMN membuat pimpinan DPR kaget. "Sekarang ini selama 10 hari gedung parlemen tenggelam. Pimpinan tidak enak, kami semua kaget," ucap Wakil Ketua DPR ini.


Berita terkait dapat diikuti dalam topik:
Dahlan Iskan Versus DPR

















Anda sedang membaca artikel tentang

Aksi Dahlan Iskan Dinilai Anti-klimaks

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2012/11/aksi-dahlan-iskan-dinilai-anti-klimaks.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aksi Dahlan Iskan Dinilai Anti-klimaks

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aksi Dahlan Iskan Dinilai Anti-klimaks

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger